This is Me vs My Sister When We Were Fighting

The Problem: Internet Schedule. She wants to play a computer for 2 weeks (this weeks and next week). But next week, i'm not home. I'm in studytour, so i play the internet. But, she was upset. But actually, i opened computer not for online only, i'm doing my homework too. Then......................




Safa wrote this on a piece of paper:

Untuk Uni:

Aku hari ini sampai rabu tidur di kamar papa mama. Uni mau tidur sama siapa?

Uni nggak punya sopan santun dan uni nggak mau ngalah sama aku! Aku sebel sama uni, pokoknya aku main internet minggu ini sampai minggu besok (2 minggu) dan minggu ini uni nggak boleh main komputer. Nanti aku bilangin apap kalau uni sering main komputer.

Then, this letter arrived at me by my maid. After i read the letter, i replied it.

Untuk adek:

Dek, asal lo tau ya, gue buka internet disini bukan buat main-main. Gue juga masih punya tugas, woy! Nyari puisi nih. Lo yakin mau tidur di  kamar mama papa?

Quotes for you:

Family is the best thing that you ever had. But when one of them was gone, you'll never meet someone as it. <-- this is my quotes. i wrote it because i thought maybe she'll forgive me-_-v

Then my sister wrote again:

Tapi kan biasanya uni juga buka twitter kalau aku nggak pernah. Aku lebih mentingin tugas kayak gitu, nggak kayak uni PR tapi selalu buka Twitter/lainnya.

Aku nggak suka kalau uni kayak gitu, lebih mentingin PR biar cepet selesai. Kalau udah selesai boleh main bentar buat hiburan.

Then, i replied it again:

Lah, pr gue udah selesai. Gue udah melaksanakan tanggung jawab gue dong.

Lo itu tetep adek gue dek! Gue masih sayang banget sama lo. Coba lo bayangin berapa kali lo nyakitin gue lewat kata2, fisik? Tapi gue masih terlalu sabar untuk itu semua. Kurang baik apaaa coba gue capek capek nemenin mama kemarin. Buat apa? Buat nyari kebutuhan kamu juga kan? Seharusnya lo seneng, karena disini gue sebagai kakak selalu ada buat lo, apapun yang terjadi.

Gue tau gue salah, jadi gue minta maaf. Gue ngomong gini sebelum gue study tour ya. Gue gaktau apa yang akan terjadi setelah gue nulis surat ini dan pergi studytour.

                                                                                                                                       사랑  

Muahahaha, bahasa gue dewa abis-_-v

Comments

Popular Posts