Acara Baikan with Syifa n Sarah

Saat mnuju pulang dri Jambuluwuk, gw duduk bareng Icha. Untungnya kita b'dua duduk sebelahan (yess..., gak kya wktu brangkat). OTW to Jakarta, kita b'dua dengerin lagu Gee (si Icha lg demen2nya). kalo gw sih dengerin Bonamana, Sorry Sorry, & Hot n Cold. 1/8 p'jalanan mnuju rumah, tiba2 syifa ngedatengin tmpat duduk gw. trus dia minjem hapenya Icha. Icha bolehin. gak lama kmudian, si Syifa balik lagi. gatau ngapain tuh. Trus si Icha minta anterin ak ke tempatnya Syifa ma Sarah bwt ngambil hape.

Smpenya di tempat Syifa, aku nanya ma Syifa "Btw, kita skarang baikan ?". Trus mreka b'dua jawab "Maybe yes. Coz kita dah gak ktemu lg n aku pngen kaya dulu lagi". itulah jwaban mreka ke kita. senengnyaa, tapi ak tetep musti waspada soalnya gw sm Icha kn t'gabung ke Perisetan Bayclin cs. Jadi diem2 deh temenannya. Kenapa ? soalnya gw takut Nabila, Phy2, Pina, Shafa, Tiara, Cia, Dilla, dll tau kalo gw sm Icha dah baikan sm mreka (mreka dah t'lanjur sebel). tapi untungnya msih ada yg menyambutnya. Adin, Inez, Tiwi, Fia, n Dewi udh setuju kalo kita baikan sm Syifa n Sarah. hu-uh yaa bguslah. cuma gw ma Icha belom baikan ma Dita. Ditanya gak mau gara2 yaah dulu lah gw prnah ngebocorin rahasianya. dari situ Syifa ma Sarah jauh ma gw n yang lainnya.

udah dulu deh yaa
bye

nb to: anggota perisetan bayclin cs
sory kalo gw ngaku disini. smoga lo smuwa mau maapin gw sm yg lainnya
you are my best friend 4ever

Comments

Popular Posts