Tet..tet...tet...tet.. Kerusuhan Terjadi

Kemarin hari Rabu, pas pelajaran IPS, kelas VII-5 mengalami kerusuhan besar. Kenapa ??

Gini ceritanya:
Pas guru IPS, Bu Tri masuk, anak2 awalnya diem semua. Masih deg2an takutnya PR yang Jum'at kemaren dikasih dikumpulin (gw juga takut soalnya gw gak nulis semua gunung berapinya). Eh ternyata pas dikasih tau, disuruh bikin presentasi IPS tentang faktor gempa bumi, akibat gempa bumi, cara menanggulanginya, sama 1 lagi apa ya ? gw lupa. Ngerjainnya perkelompok. Awalnya gw mau satu kelompok sm cewee smua, tapi kata Bu Tri harus campur. Nah cara nyampurnya dikocok (kaya arisan lah). Gw dapet kelompok 3 dg tema akibat dari gempa bumi. Gw sekelopmpok sama:
1. Tiwi
2. Karin
3. Momon (Monica)
4. Eril
5. Revy
6. Angga
presentasinya sebenernya hari Jum'at (hari ini), cuma kita udah bikin pas hari Rabu. Setelah jadi, Tiwi nutup netbooknya trus ada yg nulis di papan tulis daftar orang perkelompok.
teet, istirahat, gw didalem sambil makan, eh tiba2 ada yg iseng nge-lop2in nama orang, misalnya (maap ya) Revy lop Nisa gitu. Ada lagi Danti lop Abi, trus Karin lop Yodi. Yang lebih parahnya lagi, Monica lop PA' SALIMIN. Coba bayangin. kalo gw bilang sih, rese bet dah tuh. Kasian Momonnya. sebenernya sih Momon gak suka sm Pa Salimin, cuma dia pngen diajarin sm Pa Salimin.

pas Momon ngeliat gitu, dia curiga kalo Annisa yg nulis. Kebetulan gw disebelah Annisa, gw ketimpu dehh. trus di kelas juga pada lari2an, jadi berantakan. Haah, VII 5 memang terkutuk kali ya

Comments

Popular Posts