Holidayy Part 1: In Bandung

Heyy heyy heyy, kmaren gw baru liburan nieh......,,......

hri senin kmaren, gw ke Bandung. biasalaah jalan2. gw brangkat kesana jam stengah 10-han lah. sebelum ke Bandung, gw ke 255 dulu mo bayar. nahh bis ntu lngsung deh k Bandung.

nyampenya di Bandung, gw langsung mnuju ke Cibaduyut. Di Cibaduyut gw nyari sepatu buat SMP (soalnya sepatu gw yg lama dah rusak berat). gw nyarinya yaa sepatu Converse tntunya. untuk nyari sepatu di Cibaduyut, trnyata gak gampang yahh. dari 1 toko ke toko lainnya kadang ada kadang nggak. tapi untungnya ktemu dah tuh tokonya. gw liat2, ktemu deh spatunya. gw beli 2 sepatu skaligus.

selesai dari Cibaduyut, gw makan di Laksana (nggak jauh bgt dari Jl. Cibaduyut). waktu gw mo ke Laksana, gw ktemu bocah kecil di tengah jalan minta2 gituu. ksian sih ngeliatnya, cuma gw gak ad duit. bonyok ?? awalnya gak mau, tapi kesian ngeliatnya, yaudah dikasih deh tuh bocah Rp 1000. seneng mukanya, tapi gw kaget wktu dia ngambil duit di kntongnya. trus bokap gw ngmong gini: "yah ampuun, msih kecil duitnya dah bnyak aja. tuh liat deh".

sampailah juga gw di Laksana. di sana gw makan ayam goreng doank, tapi enak lo. selesai makan, nyokap gw nyamperin tukang Es Duren. nyokap gw beli 5 (buat: nyokap, bokap, adek, uni dya, uda reva). Gw ?? ouh tidak krn saya sm skali gak suka Duren. dah selese beli es, gw ke rumah Uni Dya n Uda Reva. sampe disana, saliman, n spontan gw lngsung nyari sdra gw ke kamarnya. bener aja kan dia lagi OL (biasa FB). trus gw minta gantian, dikasih deh gntian. gak lama kmudian:
Uni Dya: Bil, buka terselubung deh
Gw: emang webnya ap ??
Uni Dya: terselubung.blogspot.com
yaudah akhirnya gw buka terselubung. di situs ntu, gw buka macem2.

Comments

Popular Posts