Me and Super Junior

Awalnya, gw sama sekali gak suka yg namanya Super Junior . Malahan dulunya gw nggak tau apa2 soal Super Junior, yg gw tau cuma SNSD . Pertama dnger Super Junior ntu dari Tiara and Fina . Mreka b'dua malah rebutan Kyuhyun awalnya (tapi akhirnya Fina pindah ke Donghae) . Stelah prtama kali denger lagunya yg Oh My Supergirl , gw lngsung suka (cuma belum bgitu) . Setelah liat fotonya Kyuhyun, gw suka sedikit, eh pas liat Donghae, gw juga suka . Prtamanya gw pngen tau siapa aja sih ank Suju tuh , dikasih taulah gw sm Tiara . Dia bilang: "saya memilih Kyuhyun karna keren" . gw nanya lagi "kok Heechul, Siwon, sama Ryeowook nggak ??" . dia bilang "Heechul mirip cewek, Siwon kaya pnjaga pantai, Ryeowook t'lalu kempot" . gw bilang "Ooo" . karna itu gw nggak suka yg Tiara sebutin .
Besoknya, Tiara nyetel lagu Sorry Sorry sm Bonamana . kalo gw bilang sih, dua2nya enak . sampe dirumah, gw coba nyari fotonya Siwon, Heechul, sm Ryeowook . Ternyataa, apa yg gw liat, Siwon tuh keren bgt malah sm skali gak mirip pnjaga pantai, Heechul lumayanlaah, Ryeowook juga gak begitu kempot . dan sampai saat ini, gw memilih suka sm Siwon Oppa dripada Kyuhyun / Donghae Oppa .
Setelah si Adin tau kalo gw suka Siwon, mulailah p'debatan gak jelas . Adin gak rela kalo Siwon sm gw, laah gw heran kn dia suka Heechul, trus gw nanya ma dia "Din, kamu kn sama Heechul, kok minta Siwon ??" . trus dia jawab "Aku emang suka Heechul, tapi tetep Siwon num. 1" . Agak kesel juga sih, tapi akhirnya dia ngerelain Siwonnya n pindah ke Heechul .
Naah ada lagi nieh, pas gw lgi nge-download video Bonamana, gw ngeliat kok ada yg imut juga sih, itu siapa . akhirnya gw cari2, n ketemulah siapa orangnya, n dia adl YESUNG OPPA . Yesung tuh paling imut di hidung, mata, rambut, sama pipinya . ngegemesin bangeet, tapi lama2 aku juga suka semua Super Juniornya, tp cuma 2 itu yg paling favorit

Siwon and Yesung Lovers

Comments

Popular Posts