aLL bOuT aLSeN7

Hai, kali ini gw mau cerita ttg SD gw dulu, Alsen....
gw sekolah di SDI Al-Azhar 19, tepatnya di Jak-Tim. Di sana gw hepii bgt, n gw ngerasa alsen ntu adl rumah ngumpul gw. warga sekolahnya jg baik2.

soal temen,, gw pnya (yaah) banyak temenlah (skiranya). ada devi, inez, adin, adel (udh pindah sih :P), tiwi, pina, afi, nabila, syifa, sarah, dewi, fia, dll. tapi, yg paling deket cuma Icha .Ichuul tuh (icha) pinter, baik, narsis, t'kadang rada2. kita b'dua dah s'habatan deket sejak klas 5. kita b'dua pnya bnyak kesamaan: sama2 gila, suka Malory Towers, suka K-On !, nilai kadang2 juga sama. malahan gw bikin blog ini gara2 dia. mskipun juga, gw masih pnya banyak temen deket yg lainnya slain dia.

hmmm,, tapi gw sedih juga. kalo ad prtemuan, psti ada p'pisahan. g n yg lainnya bakalan pisah. sedih sih rasanya soalnya smuwanya SMPnya pada jauh2. ada yg di 115, 252, 236, 199, 109, bahkan juga ad yg di Alsen lagi. tapi tak apalah, kita smuwa psti bisa ktemu lagii.

ouwh I will miss u all my friend

-bila-

Comments

Popular Posts