Berita Terbaru tentang Super Junior

Sedikit sih (mungkin udah ada yg tau). Ini pnting buat para ELF

1. Sungmin mo OPLAS LAGI ?? Yup, katanya temen gue, Sungmin oplas biar gajadi cowo imut lagi. Padahal bagusan imut ya ?? ditakutkan kalo oplas lagi jadi produk gagal kaya Hyoyeon

2. Majalah GAUL edisi skarang ada Ryeowook lho (baru nyadar..)
tapi katanya udah ganti Siwon (au dah, di cari sndiri aje ye)

3. Leeteuk oppa punya penyakit ?? HOH ?? SUMPAH GUE KAGET DENGER BERITA INI !! Saya baca dari twitter, katanya Teukie oppa kena pnyakit Rakhitis. Beberapa hari yg lalu aja dia ngeluarin darah dari idungnya.. Ouh oppa, smoga cepet sembuh yaa !!

4. Yesung skarang makin imut, makin cakep !! GILA !! YA ALLAH, GUE YAKIN SKARANG BANYAK PNGGEMARNYA YESUNG

5. Denger2 lagi nih, suju ngeluarin lagu baru.. yang nyanyi Kyuhyun (trus siapa lagi tuh ya, lupa)

6. Januari besok, Suju mo show di Singapore. AWW, PENGEN NONTON ! tapi asal tau aje, duitnye !! 5-6 juta boo (yah kalo gitu mah, saya gajadi deh. kemahalan)

segitu dulu ya, thanks ! ditunggu lagi fanficnya !! saya belom ada ide

Comments

  1. apaaa????teukie skit????lyt oppa sdih n nngis z q gk snggup pa age dy skit...hoooaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts