Notes Facebook berantai

ATURAN MAEN catetan berantai ni ::
Setelah anda sudah di-tagged, anda diharapkan untuk menulis notes denganrencana pernikahan anda! ^_^ lalu, pilih orang yang ingin Anda tag.Saya tagged anda, itu karena saya ingin tahu tentang anda! jangan lupamen-tag kembali ke saya ..:^

1. Berapa umur anda?


12 tahun


2. Apakah anda jomblo?

iya di dunia nyata, di mimpi udaah


3. pada umur berapa anda akan menikah?


BACOT LU AH !


4. Apa anda pikir anda akan menikah dengan orang yang bersama anda saat ini?

menurut lo ??


5. jika tidak, siapa yang ingin anda nikahi?


astagfirullah, brkali2 aye bilang
ama yesung, puas ??


6.Siapa pria dan wanita pengiring pengantin?

kaga' tau dah, ape kate lu aja


7. Inginkan pernikahan tradisional atau di taman/pantai??

yg sante aja, kalo di pantai resikonya gue bisa ditelen nyi roro kidul, kalo di taman ntar ujan basah, palingan yg sante aja (jawaban gak akurat)


8. Di mana Anda berencana untuk melakukan honeymoon?

dirumahlah , masa di kuburan


9. Berapa tamu yang akan anda undang?


keluarga, temen, ama..?? hmm


10. Termasuk mantan Anda?

mantan gue siapa ??


11. Berapa banyak lapisan dari kue yang Anda inginkan?

satu lapis dengan 1000 pulp (emang ada ??)


12. Kapan Anda ingin menikah, pagi atau sore?

hmm, kapan aja


13. Nama lagu / tune Anda ingin bermain di hari pernikahan ..?


yg biasa dipake prnikahan apaan ??


14. Jamuan biasa atau istimewa??

yg bagus yg mana ??



15. Sampanye atau Anggur merah?


hmm,, anggur aja deh


16. Honeymoon setelah nikah atau beberapa hari setelahnya ?

suka2 gue


17. Uang atau barang-barang rumah tangga ?

tau dah


18. Berapa banyak anak yang ingin Anda miliki?

2 udah cukup


19. Anda akan merekam honeymoon Anda di DVD / CD?


AI ?? KAGAK LAH, BUAT APA ??


20. Rencana pernikahan yang ingin Anda tahu berikutnya?

no comment..

Comments

Popular Posts