Fanfic Time: Yoona vs Yuri

Maaf jikalau fanfic ini kata2nya agak kasar, dan harus diatas 10 tahun yg ngebacanya. Emang sih kata2nya ada yg agak jorok sedikit. Tapi maafkan !! (bagi para fansnya Yoona ama Yuri, maaf sekali)

Hari ini seluruh jadwal member SM sibuk semua. SNSD pemotretan, Suju refreshing, SHINEe sama refreshing juga, F(x) pemotretan juga, TVXQ manggung. Kali ini saya ngebahas SNSD aja.

“Nyo, nona2 semuanya brkumpul disini !” kata si produser GEMBEL lagi
“Iye bang, tunggu !” kata Sica yg slalu aja bgitu.
Awalnya mereka diem2 aja tuh. Tapi semua kricuhan trjadi gara2 satu member suju, yaitu Siwon, diminta untuk ikut pmotretan ini.
“Nah, kali ini pmotretannya Yoona ama Yuri aja ya ! Yg laen boleh represhing !” kata si produser gembel lagi
“HAH ?? KITA KAGAK IKUTAN ?? NAJIS LU, NGAPA MANGGIL KITA SEMUA ??” kata Hyoyeon keras ampe mntungin pala produsernya pake kentongan.
“Ehek ?? Aye lupe, cah !!” jawab si produser gembel sante.

Nah 7 orang lagi pada breakfast tuh (kecuali Yoona ama Yuri ye). Nah tau sndiri kan Yoona itu kalo bisa dibilang mndekati tipe cewenya Siwon. Yuri sndiri sering ada potonya kalo couplean ama suju, pasti ama Siwon. Jadi disini, Yoona ama Yuri ngerebutin SIWON (asek Siwon, hahaha, pletak). Setelah Siwon dateng, Yoona ama Yuri ngumpul ama si produser gembel (siwonnya utk sementara ditelantarkan).
“Yup skarang siapa duluan yg poto couplenya bareng Siwon ??” tanya si produser gembel.
“AKU !!” serontak keduanya ngacungin tangan. Si produser bingung.
“EH YOONA, AKU DULUAN !” kata Yuri udah mule ngamuk
“KAGAK BISA, GUA DULUAN !” Yoona juga gak mau kalah. Akhirnya terjadilah pertarungan sengit antara Yoona ama Yuri.
“HEH, GUE GIGIT JUGA MUKE LU !” kata Yuri makin pedes.
“GIGIT AJA ! GUE TELEN IDUP2 LO !” Yoona juga makin pedes. Kesel2, Yuri ngejambak rambutnya Yoona, kebalikannya Yoona nelen tangannya Yuri. Sooyoung dkk ampe bingung ngeliatnya. Sebagian bahkan ada yg dukung Yoona, ada juga yg dukung Yuri.
“YURI ,, YURI ,, YURI ,, YURI..” tereak para pndukung Yuri
“YOONA ,, YOONA ,, YOONA ,, YOONA...” tereak juga para pndukungnya Yoona. Siwon disitu cuma diem celingak-celinguk kebingungan sambil sms-an ama Heechul.
“HEY YURI, RASAKAN JUTEKU INI ! CIAAATT” kata Yoona yg makin napsu.
“HELEH, KAGAK TAKUT GUA !! JUTELU SGITU AJA ?? INI RASAKAN TAMPARAN RAMBUT YURI. WACOOWW...!” Yuri juga makin panas disini. Pertarungan sengit terus terjadi. Produsernya akhirnya maju.
“Hoy nona2, tolong diam sedikit ! Kapan kita pmotretannya ??” lerai si produser.
“DIEM, GUNDUL. UDAH GUNDUL, JELEK, ITEM, IDUP LAGI. LAGI SERU NIH !” kata Yoona ama Yuri barengan.
“Yuri, ayo kita berantem lagi !” ajak Yoona (kalo gue produsernya, gue pentung itu palanya Yoona)
“Ayo ! Ciaatt...” kata Yuri. Pertarungan semakin parah dan kaco. Siwon yg udah nunggu lama gak tahan lagi.
“WOYY, CAH, GUA UDAH GAK TAHAN LAGI !! AMPE KAPAN NIH GUA NUNGGU ?? UDAH AH GUA NYUSUL TEMEN2 AJA. KTINGGALAN KAN GUE ! UDAH AH, GUE NYUSUL KE TEMPATNYA HAN HARIN DKK ! DADA...” kata Siwon yg akhir2nya juga napsu. Yoona, Yuri, produser gembel, dan yg lain terdiam.
“ARGH, GARA2 ELU SIH !!” Yuri nyalahin Yoona
“LAH KOK GUA ?? YG ADA JUGA ELU CAH !” Yoona yg gak ngerasa bersalah disalahkan.
“Shut up you ! Udah, pmotretan kali ini BATAL.” kata si produser ngambek
Ya sudah, akhirnya pemotretan gajadi, sementara Siwon dll jalan2 bareng Han Harin dkk (semogaa..semoga...). Sementara Yoona ama Yuri ditinggalin produser n yg lain di studio poto gara2 masih berantem (buset, kagak selese2)

Comments

Post a Comment

Popular Posts