Nekat

Annyeong lagi, kali ini bukan fanfic, tapi kejadian tadi (fanficnya saya pikirin dulu, kayanya abis ini fanficnya hankyung deh. ntar eke pos deh)..

Tadi harusnya sih gue tenis, cuma b'hubung ujan, jadi kaga jadi. Ujannya deres boo, eke bingung gimana pulangnya. Yaudah gue nelpon dulu ke papa, suruh pulang naik ojek. Yaudah. Pas mo naik, gue ditawarin pake jaket, ya gue terima (peduli tubuh). Pas naik, baru juga jalan sebentar, eh sepatu gue BASAH KUYUP BOOO. Eke minta turun dulu, trus lepas sepatu, naik lagi deh. Bujug, rok biru gue basah banget, bajunya sih gak bgitu. Pokoknya gue kaya apaan tau aja dah ngelawan cipratan aer yg langsung kena ke kaki. Bayangin 30 menit gue bgitu terus. Sarap gile boo !!

Oke deh, eke cuma pengen cerita itu aja. Eke mo nonton Cinderella's Sister (bukan nonton sih, cuma pengen denger endingnya aja. yg nyanyi kan yesungie). Yu dada babay.. ditunggu ye fanficnya !!

Comments

Popular Posts