Fanfic Time: Sungmin Dating part 1

Hari ini adalah hari yg bener2 spesial buat Sungmin. Yup, hari ini Sungmin dating ama pacarnya yg baru untuk prtama kalinya.
“Tralala trlili... aku senang sekali ... digebukin rame2” dendang Sungmin
“Asek Sungmin, hepi bener lu. Ada apa sih ??” tanya Heechul
“Biasa, dia baru jadian lagi. Pacarnya yg lama kan udah diputusin ama dia” jawab Kyuhyun.
“Ehek ?? HyeGyo udah aku putusin. Skarang aku jadian lagi ama Sung Tae” jelas Sungmin lebar2.
“Sung Tae ??” tanya Siwon yg lagi nonton bareng Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, n Yesung. Tiba2, Kyuhyun kedapetan hidayah (mksudnya ide) buat ngacoin datingnya Sungmin. Pada saat itu juga, seluruh member diminta untuk ngumpul di kamarnya Leeteuk tanpa m’bawa Sungmin.

“Kyu, kau mau ngapain sih ??” tanya Yesung
“Gini, hari ini kan Sungmin mau dating ama Sung Tae. Kita gangguin yuk !” jelas Kyu. Semua sempet trdiam. Tapi akhirnya Siwon, Donghae, Eunhyuk, Heechul, dan Leeteuk setuju. Tinggal Ryeowook , Yesung, dan Shindong yang belom setuju.
“Gimana Wookie hyung, Yesung hyung, Shindong hyung ?? Kalian setuju ??” tanya Kyu
“Hmm, kalo aku sih ikut2 hyung yg lain sama dongsaeng aja deh” kata Ryeowook
“Lama2, kalo dikerjain bagus juga tuh ! Aku setuju” kata Yesung dan Shindong barengan. Setelah semua itu setuju, Kyuhyun menyusun rncananya (karna banyak rncananya, jadi kutipannya aja ya !).

“Hmm, kita sewa cewe aja yuk biar si Sung Taenya cmburu” kata Yesung
“EH CAH GILE AJA LU NYEWA CEWE SEGALA ! DEMEN APA LU YAK AMA YG BGITUAN ??” tolak Heechul mentah2.
“Jangan sewa cewe ah ! Cari aja cewe di SM ini yg deket ama Sungmin. Eh jangan lupa buat ngajak Han Harin dkk biar ikutan ama kita. Bntar yak, gua telpon dulu Park Hara.” Ryeowook ngomong kagak berenti2. “Yahh, Park Hara gak bisa ditelpon” kata Ryeowook nyesel gitu. “Yaudah tunggu, aku telpon Chan Bin ama Shin Hara dulu. Biasanya bisa kalo ditelpon” kata Yesung. Setelah Yesung nelpon Chan Bin gak diangkat, nelpon Shin Hara diangkat. Kebetulan juga Han Harin dkk lagi jalan2 jadi bisa diskusi, dan ternyata mau.
“Hooy, Han Harin dkk mau. Mereka katanya mau kesini skarang tapi gak ngajak Sung Tae !”. “Ouh oke, aye tunggu ye” kata Kyuhyun

Setelah 5 menit nunggu, Han Harin dkk dateng. Mereka langsung diskusi di kamar Leeteuk. “Eh, gimana kalo kita minjem anak SM aja ??” usul Han Harin
“Itu dari tadi lagi diomongin, siapa tapi ??” seluruh member suju bingung.
“Yailah susah2 amat si. Sunny aja. Sunny deket ama Sungmin kan ??” usul Park Hara yg disambut meriah oleh Ryeowook dll.
“Hah, dia aja. Ceritanya Sunny itu pacarnya Sungmin, pokoknya Sunny ngeliat Sungmin ama Sung Tae lagi b’dua ngambek. Gimana ??” usul Chan Bin lagi
“Hmm, oke, sip. Trus ada bencis ngegodain Sungmin gitu. Siapa bencisnya ??” Siwon menyetujuinya dan nanya lagi.
“AKU, AKU !!” Heechul dan Eunhyuk langsung mengajukan diri. “Oke, trus yg jadi fansnya Sungmin trus ngasih bunga melati ke Sungmin ??” tanya Kyuhyun lagi
“Aku, Park Hara, Minra, ama Harin deh” kata Chan Bin langsung mengajukan diri.
“Oke, trus yg jadi pelayan bo’ongan ??” tanya Donghae
“AKU AMA MIN YEON DEH !” kata Shin Hara. “Oke sip !”. Semua rencana udah disusun ampe bener2 mateng. Han Harin dkk pulang deh, abis itu ank2 suju langsung nyari2 kostum buat nanti malem. Han Harin dkk juga sama.

Tibalah saatnya untuk semuanya ngumpul. Shindong pake baju anak kecil yg mukanya agak cemong2 gitu (ini penyamaran, gak boleh ketauan). “Udah ngumpul semua kan ?? Skarang kita tunggu Sungmin ampe pergi.” kata Kyuhyun. Semua nunggu di balik gorden ijo terang. Trus Sungmin pergi deh, nah Han Harin dkk dan ank suju langsung ngacir naik mobil (rincian: mobilnya ampe 3). Han Harin dkk ngebuntutin Sung Tae, sementara suju ngebuntutin Sungmin. Pas Sung Tae ama Sungmin ketemu, mereka ke pantai. Nah mule deh tugasnya Shindong, Yesung, ama Ryeowook.

Pas Sungmin lagi duduk bareng ama Sung Tae, Shindong dateng sambil bawa es krim dn es krimnya jatoh pas di mukanya Sungmin.
“HEH, KAMU APAAN SIH ??” Sungmin mule ngamuk. Disitu, Shindong lari kepelukan ibu ama bapaknya, Wookie n Yesung. Wookie langsung nyamperin Sungmin sambil marah2.
“KAMU APAIN ANAK SAYA AMPE NANGIS KEJER BEGINI ?? Cup..cup.., jangan nangis ya nak !” kata Ryeowook yg brperan sebage EMAKNYA si anak
“IBU SIH, KAGAK NGEJAGAIN. ANAK DI DIDIK YG BENER DONG BU !” Sungmin malah balik marah. Muncul deh itu bapak dari anak kecil tadi.
“KAMU BILANG APA TADI ?? KAMU INI JANGAN MENTANG2 ARTIS GITU BISANYA MARAH2IN ANAK KECIL” kata bapaknya si anak (Yesung). Sungmin udah kagak bisa ngomong apa2 lagi.
Setelah keluarga itu pergi, Sungmin n Sung Tae m’lanjutkan mesra2annya. Pas lagi sunset, ada orang yg nyapu pantai. Orang itu make masker warna oren, baju oren, pake topi, ada 2 orang. Itu orang kagak bener nyapunya. Critanya si Siwon ama Donghae yg jadi tukang nyapu pantai (mian han harin..)
“PAK, KALO NYAPU YG BENER DONG. GANGGU AJA NIH” kata Sungmin ketus
“Hoi cah, ini daerah gua. Gua mo ngapa2in ya suka2. Kaga’ suka ya pergi sono” kata Siwon balik ketus
“Yup, ini daerah saya dengan dia. Jadi silahkan kalo anda gak suka, get out dari sini” kata Donghae dengan suara agak lembut dari Siwon.
“Hmm, Sungmin Oppa, kita pindah aja yuk ! Daripada kena debu2 gini ntar aku asma” kata Sung Tae lembuut banget (asek..). Tanpa ambil keputusan, Sungmin langsung get out dari tempat tadi (dia pindah 10 meter dari tempat itu).

Malem pun tiba. Saatnya dinner bareng Sung Tae. Sungmin ngajakin makan di tempat yg yahh cukup mewah tapi romance (yaiyalah, pinggir pantai boo). Setelah mesen makanan, Sungmin ama Sung Tae pegangan tangan (eciee..). Tapi tetep aja trouble dimana2. Kali ini aksinya Chan Bin dkk dulu.
“AAA SUNGMIN. AKU FANS BERAT KAMU. YA AMPUN GAK DI POTO GAK LANGSUNG TETEP CAKEP YA ! MINTA FOTO DONG !!” seru Chan Bin dkk yg gak bisa dihindari lagi (tetep ini penyamaran, semua mukanya hampir gak dikenali).
“He-eh, iya iya. Ayo. Sung Tae, tunggu sebentar ya !” kata Sungmin kebingungan. Setelah Chan Bin dkk minta poto plus tandatangan, Han Harin dan Min Ra m’persembahkan..
“Ini Sungmin, bunga melati untukmu.”kata Han Harin dan Min Ra tersenyum lebar (selebar lautan). Karna ngasihnya mndadak, Sungmin kaget liat melati. Dan melati itu bikin dia bersin2. Pas sup kepitingnya dateng, Sungmin bersin dan..
“Ha-ha-hatsyiii...hatsyii..hatsyii..” Sungmin gak berenti2nya bersin. Memeber yg kaga’ b’tugas ngakak ampe guling2. “AHAKAHAKAHAKAHAK, SUMPAH GUA KAGA’ KUAT. MINNIE BERSINNYA YA ALLAH (hoh ?)” kata Kyuhyun yg paling guling2an. “Hahaa, lucu kali minnie. Ini ide bener2 bagus, keren gilaa.. wohoo” kata Yesung ama Ryeowook yg udah selese b’tugas.

Saat Sungmin mao makan sopnya, eh bersin lagi. Jadi kuah sopnya muncrat ke...
“Hatsyiii... aduh idungku gatel banget ini” kata Sungmin yg matanya udah beraer.
“SUNGMIN !!” kliatannya Sung Tae ngambek.
“A..apa ?? WADOWW, SUNG TAE, MIANHE MIANHE. NGERTI KAN AKU ALERGI MELATI HA..HA..HATSYII..” Sungmin yg gak berenti2 bersin mncoba mintaa maap ama Sung Tae.
“Iye2, aye maapin. Wajarlah kalo alergi, kalo disengaja baru tuh” kata Sung Tae. Setelah insiden itu, mereka makan. Seperti biasa di restoran Chichimichi ini pas jam 8 malem itu, ada penyanyi caffe. Pas Sungmin mao ngajak Sung Tae dansa, eh muncul dah tuh 2 banci.

“Hai minnie baby.. ayo kita brdansa bersama” ajak Eunhyuk dengan muke penggoda (mian hara mian). “Ha-ah ?? Aku mau dansa ama cewe’ku dulu, ntar terakhir elu dah” kata Sungmin yg ngeliat pnampilan banci ini agak aneh.
“Ayolah, kita seneng2 aja dulu b’dua. Yah ?? Pentingkan aku dulu” kata Eunhyuk dengan muka mnggoda. Yah udah ketarik duluan si Sungmin, jadi Sungmin ngeladenin Eunhyuk dulu.
Baru selese satu, eh muncul lagi. “Hai Sungmin, maukah kau berdansa denganku ??” kata Heechul mnggoda Sungmin. “HAHH ?? GUE BELOM AMA CEWE’ GUE. ARGH, GUE MAU AMA SUNG TAE AJA. HIKS..HIKS..” saking sterssnya Sungmin, ampe nangis bombay. “Jangan pikirkan pacarmu itu. Aku lebih mantap dari dia (wah kaco lu bil)” goda Heechul. Yah sama kaya tadi keburu ditarik duluan, jadi diabisin deh wktunya cuma buat Heechul. Untungnya, penderitaan itupun usai. “Nah Sung Tae, ayo kita dansa ! Mas, musik !” ajak Sungmin. Akhirnya, Sungmin n Sung Tae baru bisa dansa tepat pada pukul sembilan.

Usai sudah dating Sungmin hari ini, tapi karna Sungmin bilang dating hari ini rada gagal, jadi dia ngadain datingnya besok lagi. “Sip, bye Sungmin Oppa ! Love you !” ucap Sung Tae lalu pergi pulang. “Bye, see you tomorrow ” kata Sungmin. Sungmin pun pulang ke rumah, tapi member untungnya udah pada nyampe duluan. Nyampe di rumah, Sungmin ngeliat member pada ngakak2 gitu.
“Hei, kalian ngomongin apa ??” tanya Sungmin
“Ngomongin ceritanya Yesung. Wakak kaco. Eh btw, gimana datingnya seru gak ??” tanya Kyuhyun pura2 gatau.
“Haduuh, jangan ditanya dah. Pas dateng aja gua dimarahin ama keluarga kagak jelas itu. Anaknya gendut banget. Trus tadi pas sunset, ada tukang sapu tapi kaya preman gitu. Eh malemnya ada fans yang ngasih melati, yah gue bersin. Eh taunya kena Sung Tae. Trus ada 2 banci yg idih amit2 gue. Gue diajak dansa lagi ama 2 tuh banci. Haduuh, kaco bet dah hari ini datingnya” jelas kekesalannya pada semua member.
“Oya, hahaha, nasibmu nak. Tapi hari ini tetep hepi kan ??” tanya Siwon
“Heeh, iya sih. Bisa romance2 ama Sung Tae. Ya ampun, aku sangat cinta padanya” lebe’nya Yesung trnyata nyampe ke Sungmin.

“Oh ya, besok aku dating lagi lo ama Sung Tae” lanjut Sungmin. Semua member lngsung senyum2 denger itu.
“Loh kok kalian senyum2 ??” tanya Sungmin heran
“Hahaha, gak. Cuma ada gajah pake konde. Udah ah, ayo bobo’. Aku gak sabar yaoian ama Ryeowook” ujar Yesung terang2an
“WAH, YESUNG KACO” kata yg laen
(to be continued...)

Maaf jikalau ada kata yg tidak brkenan di hati yg baca (apalagi Harin ama Hara, mian banget ya. Ini kan cuma fanfic)

Comments

Popular Posts