asdfghjkl

sebenernya perasaan kayak gini tuh udah lama. cuma aja gue gak berani ngomong. dan ini cukup-amat-sangat-aneh-dan-tolol. tibatiba aja gue gaada mood buat nonton ss4 -__________-

WHAT? APAKH?

Bil, dengerin deh. SS4 itu adalah sesuatu yang benar benar diharapkan semua elf didunia buat di tonton. Seharusnya lo bersyukur bil karena nyokap sama adek lo ada buat nemenin lo nonton konser super badai ini. 

Iya gue juga tau. Emang ini gue gak bersyukur banget-_-

Tapi bukan gitu........ masalahnya.

Gue gakuat tiap hari liat timeline isinya penggalauan temen temen gue semua. Rasanya tuh gimana ya, jleb jleb jleb banget tingkat magnum. Coba lo bayangin kalo misalnya temen22 lo udah ada niat banget buat nonton sesuatu tapi gak dapet? Perasaan lo gimana sekarang? Kalo gue sedih bgt22222. Ditambah lagi....................

pembullyan-_-

oke ini agak aneh emang ya. tapi tradisi di sekolah gue gitu. pembullyan sebelum konser. dan gue dapet bullyan dari temen22 gue. 

sebenernya sih gak terlalu ngena banget, tapi kadang ada yang bener-bener jleb jleb jleb gitudeh. makanya akhir akhir ini gue berusaha menghindari hal-hal buruk itu. 

serius deh gue gatahan gini terus. gatahan liat temen-temen gue penggalauan rame rame sementara gue teriak teriak heboh. gue gak pengen gini. bahkan setiap Nia atau Dewi bilang "gue lagi nyari tiket nih. doain dapet ya" itu gue pengen nangis. kayak sekarang. barusan Icha ngetweet "Eh aduh kenapa mendadak galau gini. Sial....." pengen nangis lagi. bila lebay nih ah ginian doang nangis. masa nangis sih bil. mau nonton bias kok nangis. jangan nangis ah-_____-

ehtuhkan beneran netes.......toletoletoletole *ambil tissue*

gue pengen ngeliat semuanya gak penggalauan kayak gini lagi. makanya nanti ss4 gue mau mengusahakan 'sesuatu' yang sebenernya-gak-mungkin. tapi kalo gak dicoba gak salah juga kan???? makanya doain gue yak semoga 'sesuatu' nya itu terwujud. Amin...............

-140212-

Comments

Popular Posts