New Biased

Hai hai halooooooo 8) asolole. Gue kenalin nih ya new husband biases gue --", huakakakakak. *evillaugh*. Bias gue itu tak terhitung loh, too many. Gue terlalu mudah untuk jatuh cinta pada seseorang. Oke gagitu.-.

Sebenernya mereka dari 1 grup juga sih, tapi beda sub-group. Satu, tapi beda. Iya mereka satu, tapi beda gitulah. Aduh ini gimana coba-_- 

Oke, ini dia bias pertama gue







Xi LuHan!!!!!!! :3 sumpah ini orang unyu abis. Kata gua masih unyuan dia daripada magnaenya (Sehun) *luhan tebar sempak* *sehun bershower*

Tapi gini gini Luhan sama Sehun loh. HunHan kopel gituloch.Tadinya gue suka Sehun juga, tapi sekarang gatau nih jadi kepincut sama yang lain *sehun frustasi* *sehun pun naik elang*

Stage Name: Lu Han
Date of Birth: April 20th 1990

Star Sign: Taurus

Blood Type: O
Height: 178 cm 
Position: Vocalist, Lead Dancer
Hometown: Beijing Haidian
Nationality: Chinese
Training Period: April 2009 – December 2011

Education: Beijing Haidian Foreign Language Experimental School 2005

Hobbies & Interests: Animation, art, video games, computers, water sports, racket sports, nature sports, basketball, baseball, football, music, concerts/clubs, television, animals, travel, singing.
Facts: Filmed MV with XING before.
Hehehe unyu kaaan? Tingginya samaan sama bias gue yang lain, Yesung. 
This another...................
bstvpc.jpg
Byun Baek Hyun!!!! Aduh sumpah ini berondong berondong banget dengan mukanya unyu abis. Senyumnya itulooohhhh *mati*
Name: Byun BaekHyun
Stage Name: Baekhyun
Date of Birth: May 6th 1992
Height: 174 cm
Star Sign: Taurus
Hobby: Aikido, Piano
Position: Lead vocal

Masa gue gak nemu factnya Baekhyun-_- tapi Baekhyun kece kan???? *baekhyun ganapak*

Sebenernya member EXO yang lain sih ada yang unyu kayak Chen sama Sehun. Gue suka sih, tapi gak sesuka sama Luhan-Baekhyun.

Bonus Pict:


ini Sehun predebut loh...... Sung Ha Jung abis mukanya.-.

Comments

Popular Posts