Hands

Hoahahahahaha, gue pen cerita sedikit. Akhir akhir ini hidup gue berubah. Gue jadi susah ngetik, main piano juga susah, mau tidur susah, mau makan susah, karena 1 alasan. Dan alasan ini cukup aneh tapi.... nyata.




Oke the reason is.........................

Tangan.

Iya tangan.

T-A-N-G-A-N.

Lo pasti bingung ada apa dengan tangan gue. Sok atuh diliat


Huaahahaha, pasti pada mikir ini kenapa? Yang pasti bukan karena kebanyakan nyuci piring. Kulit gue emang sensitip. Kata bokap juga gue pernah kejadian kayak gini juga. Tapi menurut gue ini jauh-amat-sangat-lebih-parah dibanding yang dulu dulu.

Haha ini gara gara alergi body lotion. Aneh emang ya, cewek kok alergi nya body lotion. Tapi serius deh, ini cuma terjadi di telapak tangan doang. Emang ngelawak ini-_-


sorry ini emang gajelas-_- ini hasil kopekan tangan kanan gue. Gambar yang diatas juga tangan kanan gue. Dan kesimpulannya tangan gue yang rusak cuma tangan kanan aja, yang kiri gak ikutan.

Author of Absurd Post

-140212-

Comments

Popular Posts