A Story Behind SS4 INA Day 1

Kejadian ini terjadi tadi sore, pas Skip Beat lagi main. Ini kejadian yang menegangkan-ngeselin-absurd. A story behind ss4 ina day 1. Oke, start


flashback




Jadi gue lagi dibawah, nonton skip beat. Terus gue baru keinget kalo ternyata Kak Ai, partner gue buat bantu SS4 itu lagi di MEIS mau ngasih KTP ayahnya ke supir (kantor nyokap) gue Pak Adam. Dan kejadian pun dimulai

Sms nyokap jam 3.25

"Uni pak adam lg antri depan loket kia2 5 org lagi, dia pake jaket coklat"

parahnya gue baru liat ini sms jam 5-_______-

segeralah saat itu gue sms kak ai:

"kak, udah ketemu sama pak adam?"

responnya adalah lewat telepon. dia bilang

"dek, dia pake baju batik kuning jaket coklat kan? posisinya dimana?"

gue telepon nyokap. dia bilang di antrian kedua sebelah kiri. gue langsung telepon kak ai lagi. dan responnya pun sama.

"dek, gak ada ini pak adamnya. ciri cirinya gimana?"

pada saat itu juga, nyokap telepon gue.

"ni itu kak ai gimana sih? mama udah coba sms dia telepon dia gak diangkat. udah dibilangin pak adam ada di antrian kedua sebelah kiri"

gue panik. bener bener panik. ini sampe sekarang tangan gue gemeteran sumpah-_-

gue telepon kak ai lagi.

"kak ketemu gak?"

"nggak dek. aduh ini dimanasih? dia di row 2 apa 3?"

gue telpon nyokap lagi. aduh kalo gue ikut aja gak gini kejadiannya.-. gue rela gak nonton skip beat hari ini biar langsung cepet. ini udah dagdigdugserjumpalitan-_-

"dibilangin antrian kedua sebelah kiri. udah ah mama pusing" nyokap pun frustasi bung. gua juga disini.

dan pada akhirnya sekitar setengah 6, kak ai baru telepon gua dan hasilnya adalah...........................

"dek, nih ngomong sama orangnya" wah gue pikir itu pak adam. berarti udah ketemu dong. ouyeah!

gaktaunya........






petugas loketnya. dan dia bilang

"tadi ada orang supir diutus sama bosnya buat ngambil tiket, cuma gak nemu orang yang punya KTP atas nama tiket ini. ciri22nya juga sama dengan yang adek cari. tadi orangnya udah saya tolong. tiketnya juga udah ada di dia. dia udah pulang sekarang. tadi dia mau nelpon bosnya tapi katanya hapenya lowbatt"

gue ngasih telepon ke bokap. bokap pun dengerin. EHSUMPAH INI NGESELIN ABIS-____________________________________________________________________________________-

PANTESAN KAK AI GAK NEMU. PANTESAN. PANTESAAAAAN-_-

ehsumpah kesel gua ini. pengen diapain tauye. mana gua dapet kabar nyokap nabrak motor terus langsung kabur karena buru22 nyamperin pak adam di meis. ini jadi nelen korban gini kan.

perjuangan banget ini nyokap-gue-bokap-kak ai-pak adam. sumpah ini.................. something sangat. sampe sekarang ini gemeteran tingkat magnum. tapi gue udah rada tenang.

amazing dari cerita gue ini tadi adalah gue nuker tiket gapake KTP dengan alasan super dari pak adam. muahahahaha._.

oke ini cerita gue hari ini

140212

Comments

Popular Posts