Not Important

BAAAAKKK BILA IS BACK. MUAHAHAHAHA

Gue mau cerita something thing thing. Jadi kan waktu kamis kemaren Allya-Dhia, si kembar cantik cantik nan pintar pintar ulang tahun. Terus gue minta kue ke Allya di lapanenam. Dan pas gue minta........

Gue: Allyaaa happy birthday!!!
Allya: Makasih bilaaa *ngeluarin tangan dari balik punggung* COL! Ini tanda masuk ya bil *nyocolin coklat ke daerah tengkuk*
Ovi: *nambah di pipi*
Gue: *pasrah*
Fira: Nih bil kuenya :)

oke ini gak seru. yang seru itu pas diluar. Nia, Nami, Dewi, Icha lagi pada main semprot semprotan air. Gue gaikutan, namun pada akhirnya...............

Nia: *nyosorin gue pake air*
Gue: *lari*
Nia: *ngejar*
Gue: *berhenti* *lari lagi*

sampai pada akhirnya, gue pun terpojok

Dewi: Bil, kalo lo gak mau disiram, Yesung-Luhan bukan bias lo!
Icha: Donghae sama Sehun juga *evillaugh*
Nia: Iya tuh bil, nanti Eunhyuk juga buat gua!

Gila ini terpojok banget

Gue: *pasrah* *buka kacamata, ambil hape, taro dirumput*
Nia: *siap siap nyiram gue* 1, 2, 3!!! *nyiram Nami*
Nami: NIAAAAA!!!! *kejar kejaran*
Gue: *telentang di aspal* *joget iwak peyek*

dan setelahnya kita ngakak p00lll

Bonus pict:

aervd.jpg

This is Shindong Junior ^^. Was taken at Friday one week ago at Shapa's home. Maahahahahahaha 

Comments

Popular Posts