#salahgaul

Tadi pagi kan gue dapet info yang gatau hoax gatau beneran bahwa bapak presiden kita yang tercinta-oenyoeh-terqheche-sepanjang-masa itu nonton SS4 Indonesia. WHAT? APAAKKHHH????


setelahnya gue bikin salah gaulan gajelas dengan ngetweet 





kalo SBY nonton suju terus dia bawa lightstick sambil teriak teriak "kyuhyun lop yu pull" itu gimanaya.... 

setelahnya temen temen gua @Dewiayuskrn dan @shapaaa nanggepin tweets ini. Setelahnya kami salah gaulan. gue ceritain salah gaul gue sama Dewi dulu aja kaliya........







@Dewiayuskrn:  bil, sby nonton ss4? demi ape... jangan sampe dia ngerebut kyuhyun dari gue!


@Bilaasss: bakbakbak, gatau tuh dew. gue liat di tl. sumpah ga0elz abis tontonannya. ss4 men ss4


@Dewiayuskrn:  hmm sampe dia nonton MBLAQ k-popers beneran itu. jangan sampe dia bawa LS bertuliskan donghae ataupun Kyuhyun.


@Bilaasss:  wakakakka, tapi nyatanya dia bawa lightsticknya shindong. wakakakka shindong ganapak


@Dewiayuskrn:  hh shindong gembira,shindong lari ke sby,shindong meluk sby shindong bilang" sby, you are my everything" *korbaniklan*


@Bilaasss:  *sby&shindong berpelukan* *elf&suju terharu* *shindong nyanyi our love sambil gandeng tangan sby*


@Dewiayuskrn:  sby terharu, *distage* sby"Shindong... saranghae!!" elfpun terharu, sby dilemparin ls


@Bilaasss:  "SBY, naddo saranghae" *kembali berpelukan* *shindong berlutut* "would you marry me?" *elf&suju shock*


@Dewiayuskrn:  pipi sby tiba tiba merah.shisfriend marah. teuk bingung, mau jadi penghulu atau menghalang shindong.yesung siap suara buat nikahan


@Bilaasss:  ibu ani datang "bep, kok kamu gitusih? berani ya duain aku. kamu pilih aku apa dia? pilih aku apa dia?" *sbygalau*


@Dewiayuskrn:  sbypun ngetweet "shindong,tanpamu aku galau~" tbtb luhan dateng "CUT! Pak, actingnya yg bagusan dikit dong! Ekspresinya mana?!!"


@Bilaasss:  luhan ditendang shindong "bacot lo. ikan jenong aja". donghae merasa terhina. donghae gigit pantat shindong. sby bingung


@Dewiayuskrn:  sby mau kabur,tp dia gak rela ninggalin shindong.sby gigit jari.akhirnya sby bisikin shindong"dong..aku pulang dulu ya,maafin aku"


@Bilaasss:  "tidaakk... sby jangan tinggalkan aku!!" shindong meraung raung. sby pulang dijewer sama ibu ani "liat aja kamuya sampe rumah"


@Dewiayuskrn:  luhan hanya menggelengkan kepala "knp jadi kayak gini.yah sutradara gagal gini nih.ke laut lo semua" *luhanbatu*


@Bilaasss:  sutradara jejelin sempak ke luhan. donghae membela "sialan lu sut, adek gua nih". luhan bersembunyi dibalik punggung donghae


@Dewiayuskrn:  sehun dateng "sorry hae, dia kembaran gue" sehun narik luhan. luhan pasrah di pelukan sehun


@Bilaasss:  luhan: "bep, makasih yah {}" hunhan berpelukan erat. elf terharu lagi. eunhae-yewook-kyumin juga "berpelukaaan" *teletubbies


@Dewiayuskrn:  leeteuk sendirian lee teuk bingung pelukan sama siapa.akhirnya leeteuk manggil gue "dewiii,..." (?)


@Bilaasss:  leeteuk nyamperin dewi mau meluk. dewi ancang22. ternyata leeteuk meluk shindong yang ada di belakang dewi. dewi penggalauan


@Dewiayuskrn:  tibatiba shindong ngangkat leeteuk "lee teuk, aku cinta kamu" leeteuk"aku juga.." dewi galau,dewi ditinggal dewi lari ke sutradara


@Bilaasss:  dewi nyamperin sutradara "sut... pelukan yuk" dan akhirnya dewi pelukan sama sutradara. terus gue sama siapa dong??? -.-


@Dewiayuskrn:  gataunya sutradaradaranya sooman.dewi lari menuju chen. sutradara mau nangkep gue,gataunya dapetnya bila


@Bilaasss:  "lepaskan aku!" sooman terus memeluk bila "aku tak akan melepaskanmu" dari atas genteng meis baekhyun datang menyelamatkan bila


@Dewiayuskrn:  baekhyun datang bak superman,siwon dateng "eh lo, make kostum gue aja.balikin! bayar juga kaga lo" baekhyun nyengir


@Bilaasss:  baekhyun ngelepas baju supermannya siwon. baekhyun shirtless. baekhyun gendong bila dan bawa bila ke korea. imagine abis.-.


@Dewiayuskrn:  wkwk selesai! eh bil masa kata gue (blahblahblah)....






Oke ini salahagaulan gue sama shafa......


@shapaaa: Krik.. RT  kalo SBY nonton suju terus dia bawa lightstick sambil teriak teriak "kyuhyun lop yu pull" itu gimanaya.... 


@Bilaasss: huehehehe presiden terqheche kalo gituRT : Krik.. RT Bilaasss kalo SBY nonton suju terus dia bawa lightstick sambil teriak teriak


@shapaaa: Teriaknya paling kenceng ntar RT  huehehehe presiden terqheche kalo gituRT : Krik.. RT Bilaasss


@Bilaasss: ohiya dong sby gituloh RT : Teriaknya paling kenceng ntar RT Bilaasss huehehehe presiden terqheche kalo gituRT shapaaa: Krik.. RT


@shapaaa:  saking hebohnya ampe nangis bahagia trus ngetweet "CneeNk BeEeuDhh Nt0n B@nK KYo3hyuUn..."


@Bilaasss:  saking bahagianya dia peluk peluk shindong sambil ngetweet "aQ0eH dA d!pLukKkanNy4 sh!nD0nKkk"


@shapaaa:  trus nge tweet "QooEeeH Pr3CiDEnnT PL!nXx B'HAg!!AaA"


@Bilaasss:  terus obama mention sby "siapa bilang? gue jauh lebih bahagia daripada lo okey" setelahnya mereka sindir22an


@shapaaa:  ntar sby ngehack twitternya obama. Obama bilang "yaudahlah emang orang ndeso" 


@Bilaasss:  obama ngehack twitter sby balik. obama ngetweet "yaudah sih gue ndeso lo kamseupay kan". sby nyesek senyesek nyeseknya


@shapaaa:  ntar jambak jambakkan. Ricuh deh


@Bilaasss:  obama apapula yang mau dijambak, kan botak.-. *pis


@shapaaa:  oiyalupa --" kalo gitu cekek cekekkan


@Bilaasss:  mereka mundur perlahan lahan. lalu dengan kekuatan arjuna mereka berubah jadi undur undur (?)


@shapaaa:  trus mundur battle (?)


@Bilaasss:  battle antar undur undur.sby menang masuk tingkat propinsi


@shapaaa:  obama garuk tanah






dan ini belom selesai. gue gabales bales mention ke dia lagi. jadi ini sequel okey. sumfah ya ini gajelas tingkat magnum. tapi gini22 ngisi liburan loh. muahahahaha (?)

Comments

Popular Posts