Bored Day

Huaahuaaa.... boring abis hari ini bo~. Harusnya hari ini jadi hari yang bahagia, dan baik. Tapi tidak bagi gue. Gue yang harusnya main nih ke rumahnya Icha gajadi gara gara gak di izinin sama nyokap. MAYGAT!! Gue udah janji padahal sama Icha. Gue juga udah janji sama Safa kalo ke rumahnya Icha nanti ke BP mo beli Hot Cats buat dia. Eh taunya gajadi.

Pagi pagi langsung gue telpon si Icha. Agak kecewa juga sih dia, tapi untungnya dia ngerti kalo saya sebage kakak paling tua #apabae-__- harus mengajari adeknya yang lagi mati matian uas. Sambil nunggu si Safa pulang, gue nonton ShinChan aja. Eh telpon bunyi, ya gue angkat dong! Ternyata nyokap. Dia nanya gue lagi ngapain, udah makan apa belom, sama udah mandi apa belom. Trus dia nanya juga, "uni udah kasih tau Icha kalo gak jadi dateng?". Gue bilang aja "udah tadi pagi". Nyokap nanya lagi, "uni gak main keyboard, atau bikin gambar atau puisi??". Gue bilang aja lagi "Gak ada mood buat ngejalanin itu semua"

Nyokap nawarin gue buat besok ke kantornya. Ah ngapain, malah nambahin boringan gue aja. Katanya juga sih, ngejanjiin ke Blok A. Buset dah, ngapain gua kesana. Kan ngacau. Trus nyokap nawarin

Nyokap: "Uni mau di beliin apa?? Baju ??"

Gue: "gak, baju udah banyak"

Nyokap: "kalung??"

Gue: "udah banyak, nanti gak kepake"

Nyokap: "kalo bando??"

Gue: "masih bagus bagus. gausah di beli"

Nyokap: "loh katanya bando uni yang merah kendor"

Gue: "itusih gampang, masih ada kok yang warnanya putih"

Nyokap: "tas??"

Gue: "gausah, tas uni udah banyak banget. nanti yang lain gak kepake"

Nyokap: "jadi uni maunya apa??"

Gue: "gamau apa apa"

Liat kan?? Gue tolak semua yang di tawarin. Palingan biar gue gak bete aja. Tapi tetep, kalo seseorang lagi bener bener bete dan boring, di tawarin apapun juga gamau. Yah kaya gue gini nih.

Tadi juga Ghina sama Belinda ngajak gue main, tetep gue tolak. Gue gak mau nyokap tambah marah sama gue. Gue dilarang main ke rumahnya Icha kan karna musti ngajarin adek UAS. Kalo gue ketauan main, akibatnya:

1. Uang jajan di potong

2. Pulsa di potong

3. Internet di cabut

4. Telepon di cabut

Bukannya makin bahagia hidup gue, malah makin sengsara kan?? Yaudah gue nurut nurut aja. Gue masih bisa lega sih. Soalnya Sabtu besok gue ke Garut (lagi???). Tapi....

GUE NYITA WAKTU BUAT LATIAN DANCE BARENG TEMEN TEMEN GUE!!!! OOOWWWAAAAAA..............

Sebenernya juga sih lagunya belom di tentuin. Tapi kan kalo di tentuin pas lagi ngumpul jauh lebih enak. Gue lebih enjoy di rumah bareng temen, daripada ke tempat yang jauh tanpa temen. Orang tua gabisa gue jadiin temen. Mereka gak terlalu ngerti perasaan gue sekarang. Kalo temen?? Kan enak..

Yaudah, doain gue ya biar gue bisa tahan boringan gue sampe waktu masuk sekolah! Bismillah...

Comments

Popular Posts