Hari Ini

Wuiih, besok UAS. Males gila gue !! Mana hari ini ada acara di rumah. Syukuran gitu bentuknya !! Biasa, bonyok ngundang2 buat sukuran mereka yang baru pulang dari Arab (Haji). Tadinya kan gue tuh yang baca Al-Quran, tapi berhubung .... (masalah cewek), gue jadi baca saritilawahnya aja ! hehehehe, yang gantiin gue si Safa deh

Pengennya sih selese baca Quran tadi gue belajar, tapi gataunya ?? Gue disuruh dengerin. Karna males #badung-__-, gue main kartu sama Safa. Kartu "SETAN". Abis itu makan, ampe skarang gue OL deh !!!

Sebelom acara, gue ke Rawamangun dulu atletik. Nyampe di sana, gue udah kea orang ilang aja. Gataunya ketemu anak 7-8, eh ketemu Abi. Gue masuk tuh sama anak 7-8. Eh, gue kehilangan dia, jadinya gue jalan sendiri di dalem. Pas lagi duduk2 sambil nelpon Sandra, si Abi nongol dari kejauhan. Gue samperin deh. Kan emang dari tadi gue nyariin dia. Eh ternyata dia juga sama. Yaudah gue ama si Abi nyari yang laen. Sampe akhirnya ketemu Tiwi, Thama, sama Eril. Yaudah gabung, trus lari 2 puteran..

Comments

  1. rawamangun kan tempat dimana al-azhar saya berada..(dibangun)

    ReplyDelete
  2. ohoh, kau anak atlas ya ??

    saya alumni alsen 19 #gananya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts