Happy Day part 1

Hari ini termasuk 'Happy Day' selama gue idup. Yap, tadi pagi kan ya gue disuruh nganterin PRnya si Safa yang belom sempet dikumpulin. Abis itu, ada si Dhilah. Gue langsung keliling sebentar, abis itu pulang OL bentar. Tadinya mo download Insomnia yang udah di aransemen sama Ryeowook. Eh yang ketemu malah pake suara penontonnya. Ada sih, tapi sama Beige. Males bet-___- Pas lagi liat video di youtube, Ghina sama Belinda manggil main. Mereka mau main The House lagi. Okeoke

Jujur aja sih, main The House ini udah yang ketiga kalinya. Udah lanjut. Abis main The House kita ke taman blok F ngobrol ngobrol. Eh si Ghina kedapetan ide buat bikin mixy milo (gue yang namain). Kita langsung beli milo 4 bungkus. Eh kurang pas dirumahnya Dhilah. Yaudah beli lagi 3 bungkus. Kita juga nyiapin susu KENTAL manis, Twister, sama Oreo.

Kita bikin deh tuh Milo. Milonya siap, eh gue dkk laper. Yaudah, gue mecahin telor 2, sama pulang ngambil nugget. Selesai makanannya, kita makan rame rame depan tipi. Abis itu, main ke taman. Udah deh kita duduk duduk lagi.

Gabisa gue ceritain semua, soalnya seru banget!!

Comments

Popular Posts