Nonton Narnia Kemaren

Kemaren tepat pada Hari Minggu tanggal 10 November 2010 saya dan teman teman nonton "The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader" (sok lengkap). Gue berangkat dari rumah jam 11 naik taksi sama Tante Monster (tante monster nemenin). Sampe di Gading, gue langsung ngicrit ke Gading XXI. Ampe di sonoh, gue duduk celingak celinguk nyari Nabila RS sama Shapa. Eh taunya gue di tarik sama mamanya Nabila suruh masuk ikut ngantri. Gataunya udah ada si Shapa juga.

Selese ngambil tiket, gue nongkrong. Sekalian beli makan soalnya perut udah menggonggong. Nungguin Icha lamaaa banget. Tapi katanya sih di SMS ayahnya marah marah. Gatau kenapa. Tapi untungnya Icha dateng di saat seluruh penonton mau masuk Studio 2. Langsung ngicrit ngasih tiket sama ngambil kacamata 3D. Abis itu langsung duduk di tempat yang sudah di booking dan nyemil.
Film mulai. Gabisa di ceritain deh karena panjang. Tapi bocoran dari film itu cuma foto ini:



Ini foto kapal yang waktu si Edmund sama Lucynya dateng ke Narnia. Gue kira si Caspian gaada. Eh taunya ikut peran juga disini. Parahnya lagi, si Jadis ada loh. Dia jadi setan berasep ijo gitu. Kea kentut ya.

Kacamata 3Dnya ganggu gue banget. Gue kan gak mungkin lepas kacamata dengan minus gede. Terpaksa, gue pake kacamata dobel. Buset dah, kuping gua cenat cenut.

Selesai nonton Narnia, kita makan. Tapi solat Zuhur dulu. Pas lagi nungguin tante monster di kamar mandi, gue sama yang lain berlagak bopung. Maenin telepon umum. Gue minjem koinnya Icha buat nelpon telpon umum di sebelah gue (telepon umumnya ada 2). Wah, gue ngakak ngakak terus tuh. Eh taunya duit si Icha yang 200 perak keluar lagi. Wahaa, bangga dia.

Abis makan, kita turun ke bawah (masa turun ke atas. sejak kapan? -_-). Taunya Nabila sama Shapa mau pulang. Gue pisah deh sama mereka. Gue barengan sama Icha naik lagi. Gataunya kita pas di tempat aksesoris. Kita nyari silly bend (apalah tulisannya), eh kagak ada masa. Yaudah kita nyamper ke Disc Tara. UWWWWWOOOOO ICHA NAPSU WAKTU LIAT ADA CDNYA SUPER JUNIOR. YANG SUSHOW 2 JUGA ADA. UWAAAA. Gue ikutan napsu. Eh iya gue lupa. Pas lagi mau ke Disc Tara, ada toko yang nyetel BONAMANA. UWWEEEYYY KEMBALI HISTERIS GUE SAMA ICHA.

Selesai dari Disc Tara tanpa membawa barang belanjaan, gue sama Icha disertai tante monster ke Gramed. Si Icha beli komik saranan Karin, ChimaChima Papetto dan 1 komik samaan sama gue. Kalo gue juga beli novel saranan Karin, New Emon. Plesetan dari New Moon. Gue udah baca yang Tuilet (plesetan Twilight) dan Karin bersaran baca Eplis (plesetan Eclipse).

Pulang dari sana jam setengah 5. Nyampe di rumah jam 5, langsung nyetel Let's Not. Gue emang bener bener gasabar kalo dengerin Let's Not. Suaranya KRY, beuh keren banget.

Udah deh, si Icha di rumah gue cuma main main sampe setengah 7, baru pulang. Senennya ketemu.

Comments

  1. Penasaran banget critanya kyk uapa...kapan bisa nonton yaa??

    ReplyDelete
  2. mo nonton tp dah di dubbing ulang ke bahasa belanda-_-(berada di belanda itu menyedihkan tauyy-_-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts