Ke Panti Kemaren

Kemaren Rabu enak deh. Masa kan ya, gue sama anak sesekolahan cuma dateng ke sekolah buat pembiasaan. Abis tuh, gue nongkrong nongkrong aja. Hari ini kan class meeting gitu. Jadi bola sama basket antar kelas. Senengnya gue, 7-5 masuk pinal. Tapi sayang kagak menang. Yang menang 7-1. Kagak pape lah, juara II ini.

Sebenernya bukan itu yang mau gue certain.Gue mau nyeritain setelah jam 10. Gue siap siap ke panti asuhan. Sebelom itu tuh, kita kan musti ngasih bingkisan buat ke sana. Gue, Karin, Oki, Anis, Momon, Inaya, Laura, sama Jihan nyari bingkisan. Kita ke Carrefour buat nyari bahan bahannya. Kita ngasih mie, gula, teh, minyak, kue kue, sama apalagi yak gue lupa. Abis itu, kita nyetop taksi. Masa kita dapet taksi yang ketiga. Eh taksinya gak cukup buat banyakan. Akhirnya yang naek taksi Cuma Karin, Oki, Laura, Jihan. Jihan juga mantek di sekolah gara gara ada cheers. Taksi gak ketemu lagi. Yo wes lah gue, Momon, Anis, sama Inaya naik baje. Uuh, pantat gue sama skali gak nyentuh kursinya.

Gue dan rombongan baje sampe duluan di panti asuhan An-Nimah. Sampe disana, Inaya dan Anis ngisi data yang perlu di ketaui. Sementara gue sama Momon nyariin rombongan taksi. Abis dari tadi kagak dateng dateng. Beberapa menit kemudian, mereka nyampe. Nah, kan selese udah tuh. Gue nurunin barang barang yang ada di taksi. Penyerahannya pake poto poto. Kocak kan ya. Trus kita di ajakin buat liat kamar panti yang cewek. Disana juga gue poto poto. Cakep cakep deh. Abis itu duduk duduk, eh anak 7-4 nongol. Yaudah, gue dkk balik ke sekolah naik angkot. Kita ngobrol ngobrol soal maling malingan. Gak lama, gue nyampe di sekolah. Eh Abi nongol. Gue turun dari angkot dia naik angkot. Gue nyebrang trus tidur tiduran di kelas.

Gue juga sambil nungguin 7-5 final sama 7-1. Wess, terlalu cinta ama kelas sendiri. Sambil nunggu, gue makan mie, coba coba nge-dance Bonamana sama Hello. Oh ya back to Carrefour, gue abis dari sana ke Book City. Di book city, yang lain pada nyari pensil sama buku buat anak panti. Sementara gue sama Karin nyari tempat pensil bermerek “Hot Cats”. Lucu deh. Gue kan rencananya janjian sama Karin buat beli Hot Cats itu. Gue warna pink, dia warna biru. Kalo aja ada warnya ‘Chocolate Love’, bakal gue beli deh tuh. Cakep banget pasti warnanya. Gak terlalu norak.

Abis dari book city, gue beli Hop Hop sama yang lain. Minum hop hopnya pada nepsong semua. Malahan pas keluar dari BP aja ada yang udah abis. Buset dah. Gue malah abis di panti. Hahaha

Yah, mungkin pengalaman kali ini itu aje kali ya. Yang pas gue ke alsen gue taro besok. Terima kasih telah membacanya. Padahal gak perlu. Cerita bocah kucrut kaya gini dibaca. Hahahaha……

Comments

Popular Posts