Happy Day part 2

Kejadiannya harusnya kemaren sih, tapi berubung internet di kunci, jadi di post sekarang.
Kemaren, tepat pada tanggal 29 Desember 2010 di penghujung akhir tahun (?) gue ngundang temen gue kerumah. Yah lumayan lah ngisi liburan mereka yang katanya pada bosen. Tepat pada 09.30 pagi tadi Inez dateng. Inez dateng, gak lama Nabila sama Tiara dateng barengan tapi beda yang nganter. Wahahaha…

3 orang ngumpul, kita nontonin video sama dengerin musik di hapenya Inez. Awalnya si Icha bilang kagak ikut, eh tak lama kemudian…

TING TONG TING TONG

Icha dateng bo~ Tapi pas itu tante gue lagi keluar dan bawa kuncinya. Matilu, si Icha kagak bisa masuk. Yang dibuka masa cuma pintu dalemnya, yang trails kagak. Untung ada pintu samping. Tapi kan kalo dikunci dirumah kunci gembok pager di bawa. Yah terpaksa deh si Icha MANJAT. Agak gak enak gue, tapi yah mo gimana lagi.

Icha dateng temen temen gue liat VCD yang di beliin tante gue (tapi bajakan.kesian amet yak!). Kita nonton mini drama sama gamesnya. Member Suju disuruh makan cookies tapi dalemnya wasabi (kaya oreo gitu cookiesnya). Gile, wasabi kan pedes. Eunhyuk ampe napas gak karuan. Trus ada games cosplay drama korea. Ngakak deh.

Abis nonton mini drama, kita nonton Incheon Korean Music Wave 2010. Meskipun Suju terakhir, kita nungguin. Tapi kalo bandnya kagak seru ya kita lewatin. Suju kan di taro di akhir karna mereka paling tenar, jadi kalo ditaro paling pertama entar penonton cabut balik ke rumah. Selesai nonton itu, kita makan. Ada cumi goreng tepung loh!! #cumifansclub.

Kita naik pas udah selese makan. Di kamar gue yang kagak luas kagak sempit tapi berantakan makanya bikin sempit kita nyemil sambil main jujur jujuran (jujur jujuran terinspirasi oleh mini drama Pearl Blue Group). Berkali kali muter tip-ex orang itu itu juga yang kena. Aduh ngakak
Karna bosen di kamar gue mulu, kita jalan ke taman sambil nganterin londriannya Ciko. Kebetulan rumahnya Ciko pas depan taman. Selesai gue nganterin londrian langsung maen di taman. Wuih, asik mamen. Tapi Inez udah pulang pas jam segitu. Jadi tinggal gue, Tiara, Nabila, sama Icha deh. Taunya pulang dari taman Nabila ngikut pulang. Tinggallah bertiga. Coba, kita betiga anak badung solat aja ampe telat.

Gue bingung mo ngapain lagi, jadinya kita WebCam-an. Pake laptop gue. Keren keren loh hasilnya. Yang bikin keren kan gue *digiling rame rame*. Hasil hasilnya adalah (berhubung banyak banget jadi ambil yang paling bagus dan kocak)

Maap ya gambarnya rada burem. WebCam gue kan rada cacat, kalo di depan lampu belajar gue baru rada cakepan.



Kok gue baru sadar ya, ini kan KRY.
K: Tiara
R: Icha
Y: Gue



Lagi ngalay. Haha ngakak ngakak



Tablo (gue paling tablo)



Take a doll..

Sekarang yang berdua berdua


Tiara and Icha. Envy deh. Cakep mereka ya!



Saya dan Tiara (serasa paha gue tuh yang nyempil)



Eunhyuk oppa, Chan Bin pinjem gayanya ya! Hehe >.<>

Comments

Popular Posts