Kesan dan Pesan di UAS hari pertama

Hari ini hari pertama UAS. Tadi UAS IPA, TIK, sama SBDK. Nah sejak tadi pagi itu, gue dan abi dkk (faadiyah, gedor, revy, reza) udah ngerencanain kerja sama. Wakak, kaco kan ya !! Tapi gue gak banyak nanya lo (sumpeh, ini beneran). Justru kebanyakan yang cowok nanya ke gue ama Faadiyah. Gue nanya dikit banget

Sampe sampe pas pelajaran SBDK, ada guru killer. DIA NGELIAT GUE LAGI NGASI KODE KE ABI. ANJRIIIIIITTTT !! Sumpah, gue takut banget pas itu. Takut takut dia nyamperin gue trus ngerobek kertas gue. KAN KACAOU !!!

Takut yang kedua, dia gak nyamperin tapi nyatet gue buat dikurangin nilainya. Wah gemeteran gue !!!

Uhuhuhu, untungnya nyampe rumah gue langsung ke kamar mandi. Gue melepaskan seluruh penat gue di sana.

Kesimpulan dari pengalaman saya ini:
1. Kalo ketemu guru killer ati ati
2. Bikin kodenya yang susah, jadi gurunya gak ngerti

By the way, saya mencoba untuk buat NC khusus untuk Min Ra. Semoga kau suka ya nak !

Comments

Popular Posts