Ke Pare part 2

Pagi tiba. Tadinya kan ada gym, tapi gajadi karna daa keringanan. Yaudah kita pake buat beres2, mandi, sarapan deh. Makanannya enak kadang kadang. Tapi ada satu hari yang gue gak makan sore gara gara nyediain SATE KAMBING. UDAH TAU GUE GASUKA SATE KAMBING !! tapi ada mie ayam juga loo !!

Jam 10, kita ada pengarahan sampe jam 12. Abis itu tuh, istirahat sampe jam setengah 4. Setengah 4, kita ada Placement Test. Gue kan dapet 74, jadi di kelas A. Beruntung deh !! Abis itu mandi, makan malem, nonton Kung Fu Panda, tidur deh..

Besoknya (hari kedua apa ketiga yak), kita ada adventure. Kita dipilihin grup adventurenya. Gue sekelompok ama anak anak yang kurang lebih dari 7-3. Gue lupa siapa aja anaknya, tapi yang pasti asik !! Adventurenya itu kita keliling Pare. Keliling Pare itu buat nyari pos pos yang ada kakak tutor nya. Wuisshhh, sejam capek bo~. Mana lari lari soalnya kelompok 8 udah ngejar. Sampe di Ar-Rohman lagi, gue ama Putri 7-4 duduk duduk di ayunan. Anak anak yang lain pada nyewa sepeda. (selanjutnya gausah diceritain karna sama)

Besoknya, abis belajar vocab sama listening, ada pengarahan buat night show. Kagetnya, gue jadi MC FORMAL. BAYANGIN MC FORMAL JENG, MBAH, MAS !! Mana pasangannya ama si Pandu lagi. AISH...... Gue latian dengan awalnya suara gak serek. Eh taunya, besok langsung serek. Mana musti tereak tereak gara gara gak pake mic.

Hari selanjutnya sama gue latian buat Night Show sama belajar vocab dan listening....

TIBALAH HARI PULANG DAN NIGHT SHOW. Pagi paginya, tetep belajar.. Abis itu belanja nyari oleh oleh. Pulang pulang packing. Sorenya, gladi bersih. Makan, trus Night Show. Senengnya berjalan mulus.. Tapi malem itu juga gue pisah sama kakak tutor yang sumpah baik banget sama gue. Ngajarin gue vocab, lagu lagu barat yang enak, dll. Sedih deh gue, tapi gue juga kangen ama bokap nyokap karna selama beberapa hari gak ketemu. Yasudah, tepat pada jam 10 malam, gue dan rombongan balik ke Jakarta

(to be continued)

Comments

Post a Comment

Popular Posts