Have Fun Today

Hari ini asik deh. Gue gak banyak OL loh! malahan gue maen mulu sama Ghina, Belinda, Dila, Sasha, Nanda. Wuis, asikasik...

Mula mulanya tuh ya, gue kebangun jam setengah 8 #dasarkebo. Abis itu, gue buka komputer bentar. Eh gue di kejutin sama si Dila. Dia dateng bawa sepeda. Eh gue belom mandi. Yaudah gue mandi dulu. Abis itu sarapan roti + susu. Dila dateng lagi jemput gue. Gue cabut naik sepeda kerumahnya Ghina. Eh Ghinanya mandi, chao~ gue ke rumahnya Belinda. Taunya, Belinda tidur. Yasudah saya menunggu Ghina mandi. Ghina selese mandi gue naro sepeda. Trus nelponin Belinda biar bangun. Selesai sudah, kita main. Gue di bonceng naik motor sama Belinda, si Dila sama Ghina. Kita kejar kejaran.

Si Belinda dapet ide (tring..tring). Dia ngajak gue maen The House di rumah gue. Okeoke. Gue balik pulang bawa pasukan tanpa senjata #apabae-_-. Nah sampe di atas, gue buka komputer dengan user punya gue sama adek gue. Baru juga The House 1 yang di dining room, eh ngelek. Yaudah kita ganti user jadi Guest. Semua berjalan lancar. Kita main di selingi jeritan sama tutupan kuping yang RAWR.

Abis main The House, kita keliling lagi naik motor. Si Ghina sama Nanda ilang udah kaya setan, kita (gue, Belinda, Dila) nyari mereka. Eh jadinya kejar kejaran. Tapi untungnya gak ngebut. Kalo ngebut wah kaco.

Setelah puas, gue pulang bentar buat makan siang. Entar jam 2 janjian lagi. Gue di jemput Belinda. Si Ghina sama Nanda udah di rumahnya Sasha. Di rumah Sasha gak ngapa ngapain, kita keluar ke taman blok F. Kita main ayunan, main njot-njotan, perosotan dll (mkkb). Kecapean, gue duduk duduk main polisi sama kotak pos. Sebelum itu, Sasha sama Belinda mendesah desah kea apatau. Gile mendesahnya kalah gue.

Abis main kotak pos dll, kita main buaya buayaan. Gue sempet jaga 2 kali. Karna kecapean dan udah jam 4, gue balik buat ngajarin Safa.

I want to say to you guys, thank you very much for today! I'm really happy.. :)

Comments

Popular Posts