Hari Bete -___-

Hari ini capek banget. Tadi pagi praktek IPA, eh trus pelajaran Math bahas soal. Istirahat, abis itu pelajarannya Mr. Jay. Taunya ulangan gitu. Kesel deh. Tapi untung gak susah sih. Yaiyalah, kan cuma disuruh berimajinasi bikin penemuan gitu. Abis itu kan BK ya, eh gue buka ni blog. Sambil iseng2 buka blognya **** sama ****. Gataunya entri terakhir yang mereka tulis itu kekeselan. Yaudah coba gue lerein tuh berdua. Semoga maapan deh !!

Abis istirahat, kan pelajarannya Pak Tum (pak tumeri) tuh, kita bikin apatau. Sebelum ke kolam renang, Bu Elsa dateng minta ngoreksi ulangan bahasa kemaren. Jelek-jelek semua !! Kan selese tuh ngoreksinya, gue nungguin nyokap yang kata janji nganterin gue baju renang (renang soalnya). Eh pas gue cek di kelas dan nyokap udeh balik, BAJU RENANG GUE KETINGGALAN !! MATI LU BIL....

Terpaksa deh gue balik naek ojek sendirian dengan ngebut-ngebut. Berangkat 2.30 sampe di rumah 2.45 . Baliknya pas sampe kolam renang jam 3. Uuh, beruntung gue (jam 3 mulenya). Sampe di sana, gue liat temen2 gue. Trus kan ada ... mo ngabsen, dia mempersilahkan gue duluan. Tapi enggak ah, kan dia duluan yang dateng. Eh pas gue ketemu ama temen se-nggak warasan gue, gue di cengin. Nah mule dah tuh !!

Trus kan Pak Parno dateng, yo kita ganti baju. DAN PARAHNYA LAGI, ADA ANAK COWOK 7-5. Masa gue pake baju renang depan mereka ?? #uoooohh-__-. Mana baju gue nyeplak banget lagi.
Back, back. Gue langsung ambil nilai renang. Nilainya 80 pas. Uooohh.... Abis itu kan gue naik dan makan mie. Abis makan mie ama Karin dan Vidya, gue nyebur lagi. Eh, kolam dalemnya kan penuh, tergusur gue ke tempat yang cetek. Di kolam cetek ada anak cowok 7-5. Pas gue nyebur dan lagi ngobrol-ngobrol ama Karin dkk, gue di cengin "Eril..Eril..." . GAK TAHAN GUE !!

Parahnya lagi, pas lagi enak-enak madep ke tembok kolam, gatau tuh siapa tiba-tiba ngedorong Eril ampe kena gue. UOOOH, langsung aksi cie-cie an muncul. KESEL GUE, tapi sante aja sih !!

Comments

Popular Posts